Rabu, 11 April 2012

Gombalan Buat Cowok

Madt . . . .
For you :D
buat cowo yg lagi marah

hahahaha
nhe gomblan.n

Co : yank lagi apha ?
Ce : lagi beli lem yank
Co : buat apa ?
Ce : nempelin hati aku samma kamu . .

Ce : ayah kmu pnembak jitu yha ?
Co : kog tw ?
Ce : krna qw telah menembk khan cinta mu tepat ke hati qu



Ce : kamu Ngefans samma Sm*sh ya ?
Co : kok tau ?
Ce : Karena Kamu mencenadh cenudh kan Hati qw 


Ce : Kamu ngfans sama armada ya ?
Co : kok tau c?
Ce : coz kamu dah bikin aku mabuk cinta ma kamu ?


Ce : kamu tau gg apa prbedaan kelapa ma kamu
Co : gg , mang apa ?
Ce : klo kelapa jatuh,n ke bawah tpi klo kamu jatuh,n ke Hati aqu . . 


Ce : tau gak apa bedanya kamu sama cat tembok  ?
Co : gag 
Ce : klo cat tembok mewarnai tembok tapi klo kamu ngewaarnai cintaku



Ce : apa bedanya aku sama printer ?
Co : apa ?
Ce : klo printer nyalanya klo dihubingin pke kabel tapi klo aku nyalanya klo dihubungin ma cinta kmu




Buah duku dicampur jamu,
eh Ada kutu di balik batu 
qw gg SMS lue bukan berarti qw nglpain qm,
tapi qw cuma ngasih waktu lue buat ngangenn qw :D


disana gunung disini gunung 
ditengah -tegah.na ada desa qw
aku bingung kamupun bingung
yang penting dha kamu dihatiku 







wkwkwk udah lah otak gua dah munyer klo adha gua posting lagi . . 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar